Selasa, 02 Juli 2019

Obat Untuk Turun Rahim


Obat Untuk Turun Rahim


Memperkenalkan GOLD G Bio Sea Cucumber Obat Untuk Turun Rahim, solusi yang tepat dipilih untuk mengobati turun rahim tanpa efek samping yang membahayakan. Obat herbal yang sering disebut Jelly Gamat Gold G ini tidak perlu diragukan kualitasnya karena sudah terdaftar di BPOM RI dan memiliki sertifikasi HALAL. Segera pesan sekarang dan rasakan sendiri khasiatnya!

Apa turun rahim itu?

Obat Untuk Turun Rahim

Turun rahim memang menjadi salah satu masalah yang cukup populer di kalangan wanita, terutama bagi mereka yang sudah menikah dan sudah pernah melahirkan. Kondisi ini dikenal dalam dunia medis dengan istilah prolaps uteri. Istilah turun rahim sendiri adalah sebuah kondisi di mana otot dasar dan jaringan ikat dari pelvis melemah dan meregang sehingga tidak bisa menyangga rahim, yang mana akibatnya membuat rahim jadi turun atau menonjol ke vagina. Posisi rahim sendiri normalnya berada tepat di atas vagina, menggantung di dalam rongga panggul.

Tingkat keparahan turun rahim ini bergantung pada derajat turunnya rahim dari posisi semula. Dan ini dibedakan menjadi beberapa tingkatan. Tingkatan pertama atau yang tergolong ringan ialah posisi rahim turun tetapi masih berada di dalam vagina. Lalu tingkatan kedua ialah posisi rahim turun dan tampak di lubang vagina. Tingkatan ketiga ialah rahim turun hingga menyembul dari lubang vagina. Terakhir yang paling parah ialah rahim keluar seutuhnya dan menggantung di luar vagina.

Bagaimana ciri-ciri atau gejala turun rahim?

Kondisi turun rahim yang masih ringan tidak selalu menimbulkan keluhan atau gejala. Bahkan secara fisik pun tidak akan kelihatan gejalanya. Berbeda jika kasusnya sudah berat, barulah gejala dari turun rahim ini muncul saat meningkat ke tahap sedang atau parah. Gejala-gejala dari turun rahim ini di antaranya berupa :

  • Terasa seperti ada yang keluar dari vagina.
  • Nyeri punggung bagian bawah.
  • Rongga panggul atau pelvis terasa penuh, terutama saat berdiri, mengangkat beban, atau batuk.
  • Mengalami masalah buang air kecil, seperti sulit mengendalikan buang air kecil, sulit mengosongkan kandung kemih, dan infeksi kandung kemih yang berulang.
  • Sulit saat hubungan seksual.
  • Terasa tidak nyaman saat berjalan.
  • Perdarahan vagina.
  • Sembelit atau susah BAB.

Apa penyebab turun rahim?

Turun rahim ini terjadi disebabkan oleh adanya kelemahan otot-otot dasar panggul, di mana tempat rahim bergantung. Otot-otot tersebut bisa lemah dikarenakan beberapa kemungkinan, seperti adanya kelainan bawaan, faktor usia atau penuaan, serta akibat masa menopause yang pada umumnya memang sudah terjadi kelemahan otot-otot dasar panggul. Dan ada beberapa faktor risiko lainnya yang menjadi penyebab turun rahim, seperti riwayat melahirkan normal hingga berkali-kali, melahirkan bayi dengan janin besar sekitar 3,8 - 4 kg, melahirkan dengan divakum, atau adanya tumor di perut yang kemudian menekan rahim hingga turun.

Bahayakah turun rahim itu?

Kondisi turun rahim sendiri tidak terjadi dalam waktu singkat. Jadi, bukan berarti ibu yang melahirkan janin besar atau setelah beberapa kali melahirkan, lalu mengalami turun rahim. Faktor-faktor yang disebutkan di atas baru sebatas faktor risiko. Namun yang pasti turun rahim merupakan kondisi yang cukup serius bagi setiap wanita manapun.

Rekomendasi Obat Untuk Turun Rahim Yang Bagus

Bagaimana cara mengatasi turun rahim? Apakah bisa dengan obat? Atau harus operasi?

Untuk mengatasi turun rahim, pengobatan yang diperlukan sesuai dengan tingkat keparahan dari kondisi turun rahim itu sendiri. Jika turun rahim yang dialami ringan tanpa gejala sama sekali atau hanya menampilkan beberapa gejala, maka upaya mandiri bisa anda lakukan. Yang mana bertujuan untuk meredakan gejala dan mencegah turun rahim semakin parah.

Upaya mandiri yang bisa anda lakukan adalah melakukan latihan kegel yang bertujuan untuk membantu memperkuat otot dan ligamen dalam menahan rahim dan vagina pada tempatnya. Latihan kegel tentu bukan hal yang asing lagi untuk wanita. Selain dengan latihan kegel, kondisi turun rahim yang ringan juga bisa ditangani dengan terapi hormon yang juga dapat membantu otot dan ligamen lebih kuat, serta penggunaan cincin penyangga di dalam vagina untuk menahan rahim pada tempatnya. Namun selama penggunaannya, cincin penyangga ini harus dibersihkan secara teratur.

Selain dengan upaya-upaya di atas, konsumsi obat turun peranakan juga diperlukan. Obat itu sendiri bertujuan untuk menguatkan otot-otot rahim sehingga tidak terjadi turun rahim. Sementara untuk mengembalikan posisi rahim yang telah turun, tentu ada tindakan yang perlu dilakukan, dan itu tidak selalu harus berupa operasi. Tindakan-tindakan untuk mengatasi turun rahim sendiri sudah disebutkan di atas.

Lalu obat apa yang bagus untuk turun rahim?

Obat Untuk Turun Rahim

GOLD G Bio Sea Cucumber atau yang sering disebut Jelly Gamat Gold G adalah solusi yang tepat untuk mengatasi turun rahim. Obat herbal ini merupakan salah satu obat herbal berkualitas dan bermutu tinggi. Khasiat dan keampuhannya sudah teruji dan terbukti, sudah banyak testimoninya. Selain itu, GOLD G Bio Sea Cucumber juga efektif dan aman dalam proses pengobatannya tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan, karena terbuat dari 100% Bahan Herbal Alami. Dan kualitasnya pun tidak perlu diragukan lagi, karena sudah terdaftar di BPOM RI dan memiliki sertifikasi HALAL.

GOLD G Bio Sea Cucumber / Jelly Gamat Gold G dibuat dari ekstrak teripang emas, 100% tanpa campuran bahan kimia berbahaya. Teripang emas sendiri adalah teripang jenis Golden Stichopus Variegatus yang merupakan pilihan terbaik dari ribuan jenis teripang yang ada di seluruh dunia. Diolah secara higienis menggunakan teknologi modern, ditangani oleh para ahli, sehingga menjadi produk yang berkualitas terbaik dan bermutu tinggi.

Teripang emas ini sendiri sudah diteliti oleh para ahli kesehatan, dan hasilnya menunjukkan bahwa terdapat banyak manfaat yang sangat bagus untuk kesehatan dan untuk pengobatan penyakit. Yang mana pada teripang emas ini terdapat kandungan zat Gamapeptide yang tidak ada terkandung pada teripang jenis lainnya, sehingga kandungan ini menjadi keunggulan tersendiri dibanding teripang jenis lainnya.

Zat gamapeptide sendiri berkhasiat mencegah dan mengatasi peradangan, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, dan mengaktifkan sel-sel. Selain zat gamapeptide, teripang emas juga mengandung nutrisi lainnya yang tidak kalah bagus khasiatnya, di antaranya :
  • Protein
  • Kolagen
  • Lektin
  • Asam amino
  • Glucosamine
  • Chondroitin
  • Omega-3
  • Omega-6
  • Omega-9
  • Magnesium
  • Potasium
  • Fosfor
  • Zinc
  • Sodium
  • Cuprum
  • Mukopolisakarida
  • Antiseptik alamiah
  • Vitamin
  • Mineral

*Disclaimer: Hasil positif yang dirasakan setiap konsumen dapat berbeda, tergantung kondisi fisik masing-masing individu tersebut. Kami tidak dapat menjamin hasil yang sama pada tiap konsumen.

Itulah kandungan lengkap GOLD G Bio Sea Cucumber sebagai Obat Untuk Turun Rahim. Jadi, rekomendasi obat untuk mengatasi turun rahim yang bagus adalah GOLD G Bio Sea Cucumber. Namun perlu diingat kembali seperti yang sudah dikatakan di awal, obat ini bertujuan untuk meredakan gejala dan menguatkan otot-otot rahim untuk mencegah turun rahim semakin parah.

Aturan Minum :

3 kali sehari. Sekali minumnya 2 sendok makan. Bisa diminum sebelum makan dan bisa juga sesudah makan.

GOLD-G Bio Sea Cucumber 500 ml

Harga Rp.250.000,- Jadi Rp.230.000,-


GOLD-G Bio Sea Cucumber 320 ml

Harga Rp.180.000,- Jadi Rp.175.000,-


Cara Mendapatkan GOLD-G Bio Sea Cucumber

Jika Anda Berminat Memesan GOLD-G Bio Sea Cucumber, Silahkan SMS/WA Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

PGG : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp


Kirim ke 085-793-507-222


NP :

“PGG” adalah kode produk yang WAJIB dicantumkan dalam format pemesanan GOLD-G Bio Sea Cucumber ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Garansi 100% Uang kami kembalikan apabila paket terbukti palsu maupun tidak sampai.

Hormat Kami :

Zahra Herbal

Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

Telp : 085-223-557-127

SMS/WA/Telp : 085-793-507-222

Line : zahraherbal

IG : toko_zahraherbal

Perhatian !!
  • Hentikan pemakaian jika tidak cocok.
  • Sangat di wajibkan mengikuti tata cara konsumsi yang telah disarankan.
  • Produk asli hanya dijual oleh agen resmi & tidak di jual di apotek.
  • Waspada barang palsu! Jangan tergiur dengan harga murah ! Harga produk yang asli hanya yang tertera pada daftar harga diatas!
  • Harga diatas belum termasuk ongkos kirim.
  • Pengiriman dilakukan oleh pihak JNE untuk pemesanan luar kota Tasikmalaya.
  • Disini kami hanya memberikan rekomendasi pengobatan, dan kami tidak bisa memberikan jaminan atau garansi kesembuhan akan tetapi kami yakin rekomendasi dari kami bisa menjadi perantara kesembuhan untuk keluhan penyakit Anda dengan melihat pengalaman dari beberapa konsumen kami. Dan ingat!! kesembuhan mutlak hanya milik Allah SWT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar